Tips Mengatasi Obesitas Dengan Cepat

Tips Mengatasi Obesitas Dengan Cepat  Obesitas atau lebih akrab dengan sebutan kegemukan ini memang sangat sulit di atasi bagi sebagian orang, sebagian lainya mereka berusaha keras menurunkan berat badannya dengan berbagai cara dan mencoba berbagai produk alat kesehatan maupun obat-obatan demi mendapatkan tubuh yang lebih kurus dari sebelumnya.

gendutNamun selama obesitas ini dalam batas wajar anda tidak perlu khawatir karena tidak akan menyebabkan kerusakan organ maupun timbulnya penyakit pada tubuh anda, yang perlu di khawatirkan adalah obesitas atau kelebihan lemak yang menumpuk di bagian tubuh terntentu yang menghambat kinerja organ tubuh maka akan menimbulkan efek yang fatal di kemudian hari jika di biarkan.

Mengapa obesitas bisa terjadi ?

Obesitas biasanya terjadi jika kalori yang dikonsumsi lebih banyak daripada yang dibakar. Dalam kata lain, makan terlalu banyak dan berolahraga terlalu sedikit. Namun, selain itu terdapat beberapa faktor lainnya yang bisa menyebabkan obesitas diantaranya :

  • Faktor Genetik
    Obesitas cenderung terjadi dalam keluarga, atau secara keturunan. Jika salah satu orang tua memiliki berat badan berlebihan, maka sang anak juga memiliki resiko besar mengalami hal serupa. Memang tidak pasti, namun kecenderungan tersebut ada dan sering tampak dalam kehidupan dan lingkungan kita sehari-hari. Sebuah penelitian mengatakan bahwa jika ibu biologis mengalami obesitas, maka keturunannya memiliki peluang 75% mengalami obesitas juga.
  • Faktor Usia
    Semakin tua, kemampuan tubuh seseorang untuk memetabolisme makanan akan melambat, sehingga tubuh tidak membutuhkan terlalu banyak kalori untuk mengontrol berat badannya.
  • Faktor Gender
    Wanita cenderung mudah mengalami obesitas dibandingkan pria. Hal tersebut disebabkan karena pria memiliki tingkat metabolisme lebih tinggi daripada wanita, bahkan ketika beristirahat/tidur. Itu artinya pria membutuhkan lebih banyak kalori untuk tubuhnya. Sebagai tambahan, ketika wanita memasuki masa menopause tingkat metabolismenya semakin menurun. Karena itu cukup banyak wanita yang menjadi lebih gemuk setelah menopause.
  • Faktor Lingkungan
    Selain faktor genetik, faktor lingkungan juga memegang pengaruh besar terhadap obesitas. Faktor lingkungan meliputi pola hidup atau kebiasaan sehari-hari, seperti apa yang dia konsumsi atau seberapa aktif seseorang setiap harinya.
  • Aktivitas Fisik
    Seseorang yang aktif secara fisik membutuhkan lebih banyak kalori daripada orang yang kurang aktif. Orang yang setiap harinya selalu aktif secara fisik akan membakar lebih banyak kalori, dan bahkan akan menggunakan lemak tubuh sebagai energi jika kalori dalam tubuhnya tidak mencukupi.
  • Obat-obatan tertentu
    Beberapa jenis obat-obatan juga bisa menyebabkan berat badan meningkat secara berlebihan, seperti steroid dan beberapa jenis obat antidepresan.

Lantas apa akibat dari obesitas ini ? Berat badan yang berlebihan atau obesitas adalah ancaman berbahaya bagi kesehatan. Bukannya tanpa alasan, karena obesitas diasosiasikan dengan banyak penyakit. Obesitas bisa memicu banyak gangguan kesehatan dan komplikasi, di antaranya adalah:

  • tekanan darah tinggi (hipertensi)
  • diabetes tipe 2
  • kolesterol tinggi
  • penyakit jantung
  • stroke
  • gangguan pernapasan
  • masalah tidur, misalnya ngorok atau sleep apnea
  • dan lain sebagainya

Selain itu obesitas juga bisa mempengaruhi seseorang secara emosional. Terlebih lagi di zaman modern saat ini, hal tersebut terjadi sebagai efek dari perlakuan dan diskriminasi –baik langsung maupun tidak langsung– yang sering diterima oleh seseorang yang mengalami obesitas, baik dalam sekolah, bekerja, interaksi sosial, saat mencari pekerjaan, dan lain sebagainya.

Jangan menyerah pada keadaan atau usaha anda yang belum menemukan hasil yang di harapkan, berfokuslah pada usaha untuk menurunkan berat badan anda dan sementara hiraukan dulu hasil yang penting mari kita usahakan dan bila tidak bisa sekaligus kita coba perlahan di iringi perasaan yang enjoy di setiap hari anda tanpa memperdulikan kata-kata cemoohan mereka karena cemoohan mereka akan berganti dengan waahh atau woooww ketika anda telah menemukan berat badan ideal anda, simak beberapa pengalaman mereka yang membuat kaget orang sekitar dengan perubahan pada tubuh dan berat badan mereka tanpa memperdulikan cemoohan orang lain ini, senyum dulu bari simak yah (^_^)

Yang Pertama datang dari “Manusia Donat” yang saya sedot dari kutipan Healt.detik

manusia donat

Karena kecanduan makan, Rob Gillet mendapatkan julukan ‘manusia donat’. Bagaimana tidak, dengan tinggi badan 160 cm ia memiliki lingkar pinggang yang jauh lebih besar yaitu 198 cm. Namun si ‘manusia donat’ berhasil melakukan perubahan drastis pada tubuh, kini ia pun bertubuh ramping.

Kisah hidup Rob Gillet (27) pernah menjadi berita hangat pada Maret 2012, di mana saat itu berat badannya mencapai 226,8 kg. Ia mendapatkan julukan ‘manusia donat’ karena bentuk tubuhnya yang melebar, dengan lingkar pinggang lebih besar dari tinggi badan.

Gillet mengatakan ia sangat kecanduan minuman bersoda dan kue. Setiap hari ia bisa mengonsumsi 7.000 kalori, hampir 3 kali lipat dari jumlah harian kalori yang direkomendasikan untuk pria. Bila para ahli kesehatan merekomendasikan Body Mass Index (BMI) dibawah 25, si manusia donat ini justru memiliki BMI menakutkan, yaitu 86.

Dokter bahkan memperingatkannya bisa mati mendadak bila tidak mulai menurunkan berat badannya. Kini, hanya dalam waktu 17 bulan, Gillet telah mengubah hidupnya dengan berhasil menurunkan 70 persen berat badannya. Berat badannya sekarang tinggal 80 kg.

“Mengambil keputusan untuk menurunkan berat badan itu tidak mudah karena saya tahu harus mengatasi ‘setan’ di tubuh saya, dan masih tidak percaya saya telah menurunkan berat badan setara dengan bobot dua orang dewasa,” ujar Rob Gillet, yang berasal dari Bridgend, South Wales, seperti dilansir Daily Mail, Selasa (7/1/2014).

Gillet memutuskan mengikuti acara ‘Supersize vs Superskinny’ sebagai upaya awal untuk menurunkan berat badan. Tapi di acara tersebut ia malah merasa dipermalukan. Setelah acara itu, ia bahkan mendapatkan kiriman sekotak besar donat dengan potongan logam gerigi di dalamnya.

Setelah gagal dengan ‘Supersize vs Superskinny’, Gillet akhirnya bergabung dengan LighterLife, sebuah program penurunan berat badan. Program ini mengadopsi diet yang sangat rendah kalori serta memiliki terapi perilaku kognitif dan konseling.

Ia juga harus sudah berada di pusat kebugaran pada jam 5 pagi dan berolahraga lima hari dalam seminggu. Kondisi inilah yang benar-benar mengubah hidupnya.

“Kadang orang berpikir saya sudah menjalani operasi lambung, tapi saya sangat bangga sudah melakukan semuanya sendiri. Tantangan yang saya hadapi telah membuat saya lebih kuat. Dukungan yang saya terima dari masyarakat umum telah luar biasa juga,” kata Gillet.

Gillet berharap perjuangannya menurunkan berat badan bisa menginspirasi orang lain dan membuat mereka menyadari bahwa menurunkan berat badan sangat mungkin dilakukan dengan dukungan yang tepat.

Dan yang berikutnya ini datang dari negeri kita sendiri masih dari detikhealth yang di muat di situs salah satu penjual obat pelangsing ini http://obatpelangsingmurah.net/pengalaman-ika-turun-13-kg/

ikaika2

Seperti perempuan pada umumnya, Ika Cholifah Majid (23) merasa tubuhnya yang gemuk sebagai momok yang menakutkan. Untuk itulah, dimulai dengan niat, Ika perlahan mengubah pola hidupnya.

Dengan mengandalkan banyak minum air putih serta jalan kaki, Ika sukses menurunkan berat badannya, dari berat awal 65 kg menjadi 52 kg dalam waktu lima bulan. Bagaimana cara diet Ika? Berikut penuturannya kepada detikHealth untuk Diet Experience edisi Rabu (23/12/2015) :

Memiliki massa tubuh yang berlebih akibat timbunan lemak yang berasal dari pola hidup tak sehat dari waktu ke waktu selalu menjadi topik yang ditakuti oleh para wanita, termasuk saya. Untuk itu, setelah mencari tahu bagaimana pola diet yang sehat dan memantapkan niat, saya memulai program penurunan berat badan.

Ada beberapa cara andalan yang saya lakukan. Pertama, mengonsumsi air putih itu wajib bagi saya. Karena memang banyak minum, saya usahakan untuk tidak menahan rasa ingin buang air kecil. Sejak menjalani program penurunan berat badan, saya menghindari konsumsi jus atau minuman yang diberi gula.

Kedua, saya menghindari makanan yang banyak mengandung minyak seperti gorengan. Ketiga, saya tidak makan nasi di atas pukul 5 sore. Keempat, saya rutin jalan kaki selama 30 menit dalam sehari sebanyak empat hari dalam seminggu. Kelima, tiap malam saya selalu mengusahakan untuk bisa mendapat waktu tidur malam yang cukup yakni di bawah jam 10 malam dan esoknya, saya bangun pukul 4 pagi.

Cara lain yang saya lakukan yaitu menghindari makan setelah mandi karena saya merasa lebih ‘semangat’ makan jika sesudah mandi. Sehingga, saya usahakan selalu mandi dulu baru menyantap hidangan. Tidak lupa, di pagi hari,saya selalu menghirup udara pagi yang masih segar untuk membunuh toksin-toksin dalam tubuh. Dalam waktu lima bulan melakukan cara-cara itu, berat badan saya turun 13 kg.

Kuncinya dalam menjalani program diet ini menurut saya ada dua, banyak minum air mineral dan berjalan kaki. Selebihnya perhatikan hal-hal kecil yang membuat kita bisa lebih disiplin dalam mengatur pola makan supaya asupan yang masuk ke tubuh tidak menjadi timbunan lemak.

Masih banyak cerita-cerita mereka tentang pengalaman yang menakjubkan setelah berhasil menurunkan berat badan mereka, TIDAK INSTAN memang, namun bila kita yakin maka kita akan bisa melakukannya, semangat dan enjoy adalah kuncinya, biarkan cibiran mereka sementara sampai cibiran itu berubah menjadi pujian yang menghempas lidah mereka yang mengejek kita.

Tips Mengatasi Obatsitas Dengan Cepat bersama Green World Slimming Capsule simak dan coba sekarang !

www.spotherbal.com Merekomenasikan tips mengatasi obesitas dengan cepat bersama salah satu produk herbal unggulan yang sangat baik dalam membantu mengatasi obesitas atau menurunkan berat badan dengan ekstrak herbal alami tanpa di kontaminasi pengawet maupun bahan kimia lainnya sangat aman di konsumsi dan memiliki banyak keunggulan untuk program diet anda.

Slimming Capsule Aye

Slimming Capsule adalah pilihan tepat karena merupakan produk Green World ramuan tradisional China yang proses produksinya di tangani langsung oleh para ahli, dalam proses produksinya menggunakan teknologi modern tercanggih. dan sudah tersebar luas di beberapa benua seperti Amerika, Africa, Eropa, Asia dan di beberapa negara maju lainnya sehingga Produk Green World ini sudah banyak mendapatkan pengakuan dari Badan Negara Internasional seperti ISO9001 : 2000 atas sistem manajemen kualitas Internasional, mendapatkan pengakuan dari FDA, GMP atas sistem manajemen Obat dan suplemen, mendapat pengakuan dari HACCP Badan pengawas makanan dengan sistem manajemen keamanan produk makanan.

slimming kapsul

Aturan pakai : Mulai minum 1 kapsul terlebih dahulu, apabila tubuh telah terbiasa, bisa minum sekali 2 kapsul, tidak boleh minum lebih dari 2 kapsul sehari dan hanya di minum pagi hari setelah makan pagi, maksimal minum jam 11 pagi.

Siap Kirim : Pulau jawa – Transfer pembayaran setelah barang di terima sementara luar pulau jawa harus transfer dulu minimal setengah harga dan sisa pembayaran di lunasi setelah barang di terima.

Di Indonesia sendiri Produk Green World telah terdaftar di BPOM TI 124 347 171 dan telah mebdapat mengkuan dari Asosiasi Muslim sebagai Produk Berlabelkan HALAL.

Harga 1 botol : Rp. 227.000,- Rp. 247.000,- (harga belum termasuk ongkos kirim)

Isi : 60 kapsul

PESAN SEKARANG DI ANTAR SAMPAI RUMAH

Ketik : MB-SLIM : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp

Contoh : MB-SLIM : 2 botol : Rubi Anggraeni: Jl. Cendrawasih I no.33, Bandung : Hp. 085220295xxx

kirim ke : 0853 2007 8349 Pin BB 769454c5

Demikian ini Tips Mengatasi Obesitas Dengan Cepat bersama slimming capsule, dapatkan produknya disini.

Leave a Comment